Bupati dan Wabup Turun Langsung, Salurkan BLT Dandes Tahap III di Salongo

Bagikan Artikel Ini:

 


BERITATOTABUAN.COM. BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Selasa (30/06/2020) kemarin, turun langsung dalam penyaluran Bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) tahap 3 di Desa Salongo.
Bupati Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan bahwa, 83 warga penerima, dapat menggunakan BLT Dana Desa ini dengan sebaik-sebaiknya. “Semoga bantuan ini, dapat dipergunakaan dengan sebik-baiknya oleh bapak dan ibu penerima BLT,” ujar Bupati
Selanjutnya, Iskandar juga menghimbau kepada masyarakat, di cuaca yang ekstrim seperti sekarang, khususnya para nelayan dan petani untuk dapat berhati -hati. “Saat ini cuaca lagi ekstrim. Saya harap para nelayan agar dapat berhati-hati melaut begitu juga dengan petani kebun,” tambahnya.
Di tempat yang sama Pejabat sementara (PJS) Sangadi Salongo Lilis Sukreni Lawadjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah sudah berkenan menghadiri acara ini. “Ucapan terima kasih kepada bapak bupati dan wakil bupati yang sudah berkenan untuk menghadiri acara ini,” imbuh Lilis. (erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.