Camat Kotamobagu Selatan dan 6 Lurah Dilantik Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Camat Kotamobagu Selatan

Pengukuhan Lurah oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Camat Kotamobagu Selatan yang baru yakni Dedy Mamonto SE, Jumat (19/06/2020) pagi tadi, dikukuhkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.Dedy sendiri menggantikan posisi Hamdan Mokoagow, yang diangkat sebagai Kepala Bagian KEsejahteraan Rakyat (Keesra), menggantikan posisi Dedy Mamonto sebelumnya.

Selain Dedy Mamonto, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga dalam kesempatan itu, ikut mengukuhkan 6 Lurah yang ada di Kotamobagu. Mereka masing-masing adalah Birakhmat Maleteng diagkat sebagai Lurah Genggulang, Eko Hermawan Sukoco sebagai Lurah Kobo Besar, Oktaf Denny Tongkasi sebagai Lurah Mongkonai Barat, Kori Manopo sebagai Lurah Kotobangon, Rusman Kobandaha sebagai Lurah Molinow, dan Harry Suhud Massi sebagai Lurah Pobundayan.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam kesempatan itu, meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja, dan memenuhi tanggung jawab mereka, di tempat kerja yang baru. “Kami percaya bahwa saudara-sudara yang dilantik hari ini, mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta bisa menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.