Candra: Yang Sebut Kami Calon Boneka Hakikatnya Takut Bersaing

Bagikan Artikel Ini:
Calon Bupati Boltim, Candra Modeong

Calon Bupati Boltim, Candra Modeong

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Beredarnya isu calon Boneka terhadap pasangan Candra Modeong-Supratman Datunsolang atau yang lebih dikenal dengan pasangan Cerdas, dalam Pilkada Bolmong Timur tahun ini, ditepis keras oleh Candra.

Bahkan, tokoh muda Bolmong Timur itu menyebut kalau isu calon boneka yang disematkan kepada dirinya bersama pasangan Calon Wakil Bupati Boltim Supratman Datunsolang, ditenggarai merupakan wacana yang digelindingkan oleh pesaing mereka dalam Pilbup Boltim.
“Ini karena pesaing kami takut berhadapan dengan pasangan Cerdas yang diussung oleh Hanura dan PKS dalam Pilkada Boltim. Makanya, isu itu digencarkan untuk menyudutkan kami,” tegas Candra.
Dikatakan Candra, ketakutan itu muncul mengingat Hanura sendiri, merupakan partai pemenang di Dapil II, yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Nuangan, dan Tutuyan pada Pileg 2014 silam.
“Dari situ kita sudah punya modal kuat untuk berkompetisi dalam Pilkada Boltim. Ditambah pada wilayah Modayag Bersatu, PKS memiliki massa millitan sekitar 4ribuan pendukung, ditambah dengan simpatisan Hanura yang berhasil meraih 1 kursi dalam Pileg lalu,” jelasnya.
Candra pun menyatakan keseriusan dirinya untuk terus mengikuti dan memperebutkan posisi orang nomor 1 di daerah itu.
“Tidak ada yang namanya boneka. Dan kami tidak gentar menghadapi pesaing lain seperti pasangan Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit, serta Sachrul Mamonto-Medy Lensun,” kuncinya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.