Capaian PAD Kotamobagu Sentuh 92 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

Capaian PAD Kotamobagu

Ilustrasi PAD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu hingga bulan November tahun ini berada di angka 92 persen. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu lewat Kepala Bidang Penagihan Pajak Moh. Risman Masloman di sela-sela, evauluasi target PAD, yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (13/11/2020) siang tadi.

“Hingga tanggal 10 November 2020, Sudah ada sekira Rp61.749.736.437 realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kita capai, dari target Rp 66.707.049.870, atau sekira 92,57 persen,” ungkap Risman.

Risman menyatakan keoptimisan mereka, untuk bisa memenuhi taget 100 persen Pendapatan Asli Daerah (PAD), meski masih ada beberapa sector pendapatan yang masih rendah, dan memerlukan upaya untuk bisa meningkatkan sector tersebut secara maksimal. “Kita akan lebih memaksimalkan di sisa hari kerja yang ada ini, sebagaimana permintaan Bapak Wakil Wali Kota untuk lebih memaksimalkan sector pendapatan yang ada, dengan beberapa inovasi dari jajaran OPD,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.