ADV2

Dengarkan Pidato Kenegaraan, DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa

Bagikan Artikel Ini:
Suasana sidang paripurna istimewa  dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden oleh DPRD Kabupaten Bolmong Utara

Suasana sidang paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden oleh DPRD Kabupaten Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pidato kenegaraan yang dibacakan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo, dalam rangka peringatan HUT RI ke 70, disambut antusias oleh DPRD Kabupaten Bolmong Utara.

Ini tercermin dengan digelarnaya sidang paripurna istimewa oleh para legislator di daerah itu, (14/08/2015) hari ini.

“Sekretariat dewan saat ini sedang mempersiapkan semua keperluan termasuk layar besar untuk Paripurna DPRD hari ini,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Fatosen Bata ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk gelaran paripurna istimewa tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas DPRD Bolmut Widiarto Dg Mulisa menambahkan, jika sebelum memasuki agenda pembahasan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah perubahan (APBD-P) tahun 2015, masih ada sekitar dua agenda lagi yang harus diselesaikan oleh DPRD. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.