Depri: 2015 Harus Lebih Baik

Bagikan Artikel Ini:
Suasana apel kerja perdana Pemkab Bolmut

Suasana apel kerja perdana Pemkab Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Memasuki tahun 2015 ini, Senin (03/01/2015) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara, pagi tadi menggelar apel kerja perdana bagi seluruh aparat pemerintah di daerah itu.
Dalam apel kerja perdana itu, Bupati Bolmong Utara Drs Depri Pontoh memberikan apresiasinya, kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja maksimal, selang setahun belakangan.
“Kami berharap di tahun 2015 ini, kinerja pemerintahan lebih ditingkatkan, utamanya pelayanan terhadap masyarakat, dan proses pembangunan daerah yang berkelanjutan,” ujar Depri.
Pada kesempatan tersebut, Depri juga meminta kepada panitia lelang agar mempercepat proses pelalangan, sehingga dapat mempercepat pula proses pembangunan di daerah ini.
“APBD 2015 Bolmong Utara telah di sahkan oleh Gubernur, tugas kita sekarang adalah menggunakan anggaran tersebut sebaik-baiknya,” tambahnya.
Masih dalam suasana apel kerja perdana itu, amatan beritatotabuan.com, Depri pun menyerahkan bantian perikanan,peternakan dan pertanian kepada kelompok tani dan nelayan di daerah itu, sebagai upaya mendongkrak ekonomi rakyat. (octav singal/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.