Dewan Ingatkan Pekerjaan Proyek Harus Tuntas Sesuai Kontrak 

Bagikan Artikel Ini:
Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses pengerjaan proyek yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Arman Lumuto yang mengingatkan agar proses pekerjaan yang tengah dilakukan bisa diselesaikan tepat waktu, sesuai dengan dokumen kontrak yang telah ditanda tangani.

“Diingatkan kepada seluruh kontraktor, untuk bisa menuntaskan pekerjaan yang tengah dilakukan tepat waktu sesuai dengan dokumen kontrak yang telah ditanda tangani,” ujar Arman.

Dikatakan Arman, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan lapangan, untuk melihat langsung kemajuan proses pengerjaan proyek yang ada di daerah itu.

“Ini dilakukan sebagai bagian dari tugas kami dalam hal pengawasan. Lain dari itu, kami pun ingin agar proses pekerjaan ini sudah selesai pada waktu yang telah disepakati bersama,” tambahnya, (14/09/2015)

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Bolmut Uten Datunsolang, ketika dimintai tanggapannya terkait dinas yang mempunyai beberapa pekerjaan fisik, mengaku akan melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi pekerjaan proyek, antara lain pembangunan pasar untuk memastikan pekerjaan sudah selesai sebelum 15 desember mendatang.

“Saya akan menggelar do’a bersama apabila pembangunan sejumlah pasar yang di bolmut dapat terselesaikan sebelum waktu finishing,” imbuh Datunsolang. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.