Di Pinolosian, Herson Refleksikan Perjuangan Angkat Derajat Wilayah Terpencil

Bagikan Artikel Ini:

Apel Kerja dalam rangka peringatan 1 Tahun Kepemimpinan H2M Bersinar di Lapangan Pinolosian

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Bolmog Selatan Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru, menggelar acara syukuran 1 tahun pemerintahan di Lapangan Pinolosian, Kamis (16/02/2017) kemarin.

Dipilihnya wilayah Pinolosian ternyata memiliki alasan. Sebab, daerah tersebut ternyata kesan tersendiri bagi Herson Mayulu yang mengawali karir politiknya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bolaang Mongondow Bersatu beberapa tahun silam.

“Di Desa ini saya mengawali perjuangan saya dalam Pemilihan legislastif. Hingga akhirnya saya bisa duduk sebagai anggota DPRD Bolmong. Dari Desa ini juga saya berjuang untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, dan akhirnya bisa dipilih oleh rakyat selama dua periode,” ucap Herson di hadapan ribuan ASN yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Herson pun megajak kepada seluruh ASN, melalui momentum peringatan 1 tahun kepemimpinan dirinya bersama Iskandar Kamaru, untuk bisa melakukan intropeksi dan perenungan kembali terhadap kadar sumbangsih dan pengabdian bagi kemajuan daerah ini, “Sehingga kerja-kerja kita akan lebih maksimal, dalam mencermati seluruh persoalan yang menjadi hambatan, gangguan dan tantangan untuk membangun daerah  kearah yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut Herson pun mengatakan peringatan 1 tahun ini hendaknya dimaknai tidak hanya sekedart mengingatkan pada nilai sejarah semata. “Momentum ini juga harus kita maknai sebagai ungkapan syukur serta menyempurnakan niat dan perjuangan kita dalam mewujudkan Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera,’ tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.