Dipimpin Wali Kota, Bendera Merah Putih Berkibar di Lapangan Boki Hotinimbang

Bagikan Artikel Ini:

 

Bendera Merah Putih Berkibar

Wali Kota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bendera merah putih berkibar di lapangan boki hotinimbang Kota Kotamobagu, pada Senin (17/08/2020) pagi tadi, dalam rangka upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75.

Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 itu sendiri, dipimpin oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, serta dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, bersama unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun ini, di tengah suasana pendemi covid-19, untuk Kota Kotamobagu tetap mengedepankan protocol kesehatan yang berlaku. Dimana, untuk Pasukan Pengibar Bendera (paskibara) yang bertugas sendiri hanyalah 8 orang, dan merupakan Purna Paskibra tahun 2019 lalu.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai pelaksanaan upacara menyatakan rasa kesyukurannya, atas terlaksananya kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tersebut. “Walau dalam suasana pendemi covid-19, tetapi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini, tidak mengurangi makna dari perjuangan para pahlawan yang telah dengan gigih mempejuangkan kemerdekaan bangsa ini,” ucap Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga mengajak kepada segenap elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kota Kotamobagu, untuk bisa menjadikan semangat perjuangan para pahlawan, untuk mengisi kemerdekaan saat ini. “Tugas kita adalah bagaiman mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan tentu bisa membangun daerah dan bangsa yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.