Direstui Zulkifly Hasan, Sehan-Rusdi Dipastikan ‘Kendarai’ PAN Dalam Pilkada Boltim

Bagikan Artikel Ini:
SK DPP PAN yang menetapkan pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit, sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,

SK DPP PAN yang menetapkan pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit, sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Polemik soal siapa yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pilkada Kabupaten Bolmong Timur, akhirnya terang benderang. Hal ini menyusul dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) DPP PAN, yang mana dalam SK tersebut, menyebutkan kalau partai berlambang matahari itu akan mengusung pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit dalam hajatan demokrasi 5 tahunan di Bolmong Timur.

SK bernomor PAN/A/Kpts/KU-SI/154 itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifly Hasan, dan Sekretaris Jendral Eddy Soparno. Menurut sekretaris tim pemenangan Sehan-Rusdi, Hendra Damopolii, SK itu diterima Sehan tadi malam.
“Iya Surat Keputusan itu diterima oleh Eyang (sapaan akrab Sehan) tadi malam di Jakarta,” ujar Hendra.
Dengan dikeluarkannya SK DPP PAN tersebut, maka Sehan yang merupakan salah satu calon petahana dipastikan akan menggunakan partai besutan Amie Rais itu dalam Pilkada Boltim nanti. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.