ADV2

Diskominfo Minut Pelajari Pengelolaan Dana Media di Diskominfo Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melakukan kunjungan kerja, Senin (05/11/2019), ke Diskominfo Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk mempelajari pengelolaan dana media di Lolak.

Kedatangan pihak Diskominfo Minut yang dipimpin Sekretaris Dinas, Edwin Umboh itu, diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong, S. Kom dan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Harry J. Moka.

“Kita (Diskominfo Minut) datang belajar di Diskominfo Bolmong, terkait pengelolaan anggaran mengenai media. Karena di Minut, masih dikelola oleh Bagian Humas Sekretariat Daerah Minut,” kata Edwin.

Dijelaskan Edwin, pihaknya saat ini sedang menunggu instruksi dari Bupati Tahun 2020 mendatang, untuk pengelolaan anggaran media dipindahkan ke Diskominfo Minut.

“Jadi kami melakukan studi komparasi, karena dengan Minut ketambahan pagu anggaran (alokasi anggaran) tentu tidak mudah untuk mengelolanya,” ucap Edwin.

Sekretaris Diskominfo Bolmong, Jenli Mongilong, mewakili pihaknya, mengaku menyambut baik kedatangan Dinas Kominfo Minut untuk studi banding mengenai pengelolaan anggaran tentang media di Bolmong.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita diskusikan di Diskominfo Bolmong bisa berguna untuk kemajuan Diskominfo Minut,” demikian Jenli. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.