Djelantik: Pilih Cagub Yang Ingin Tanda Tangani Pemekaran BMR

Bagikan Artikel Ini:
Djelantik Mokodompit

Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wacana yang berkembang akhir-akhir ini di tengah masyarakat Bolmong Raya, yang berencana akan memilih sikap holongan putih atau tidak ikut memilih dalam hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut tahun ini, mendapatkan reaksi yang cukup bijak dari mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.
Bersua dengan beritatotabuan.com, dan awak media lainnya, Selasa (04/08/2015) siang tadi, Djelantik mengajak agar seluruh rakyat Bolmong Raya, tidak menyia-nyiakan hak pilih yang dimiliki mereka.
“Ini hajatan rakyat, kedaulatan ada di tangan rakyat dengan memilih pemimpin yang diinginkan. Saya berharap dan mengajak agar rakyat Bolmong Raya tidak menyia-nyiakan hal itu, dengan tetap menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Sulut nanti,” ujar Djelantik.
Soal kekecewaan masyarakat BMR yang tidak memilkiki keterwakilan kandidat dalam hajatan Pilgub kali ini, mantan politisi senior Partai Golkar ini mengatakan kalau itu merupakan dinamika politik yang berkembang.
“Usaha saya juga sudah maksimal selaku politisi. Tapi hasilnya memang demikian. Yang terpenting saat ini, bagaimana kita memikirkan kepentingan masyarakat Bolmong Raya bisa terakomodir dalam Pilgub nanti,” tambahnya.
Merujuk tentang hal itu, Djelantik pun mengajak kepada warga untuk berani mengikat komitmen dengan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang ingin memperjuangkan pemekaran provinsi Bolmong Raya.
“Saat ini kepentingan terbesar kita rakyat BMR, adalah pemekaran Provinsi. Untuknya, pilih Cagub dan Cawagub yang ingin menanda tangani komitmen, ketika terpilih nanti, siapberjuang agar pemekaran Provinsi Bolmoing Raya ini terwujud di masa pemerintahannya,” tandas Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.