ADV2

Djelantik Sebut Rakyat Sulut Masih Butuh Olly

Bagikan Artikel Ini:
Olly Dondokambey dan Djelantik Mokodompit

Olly Dondokambey dan Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wacana akan ditariknya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ke jajaran cabinet pemerintahan Joko Widodo untuk menduduki salah satu porsi Menteri dalam waktu dekat, mengundang reaksi dari sejumlah tokoh masyarakat. Djelantik Mokodompit SSos ME misalnya, mantan Walikota Kotamobagu yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kotamobagu itu menyebut kalau hengkangnya Olly dari Sulut akan membuat kerugian besar bagi masyaarakat di umi nyiur melambai tersebut. “Jelas ini akan jadi kerugian bagi rakyat Sulut. Sebab, pak Olly memiliki akses yang cukup kuat dengan jajaran pemerintah pusat, baik di tingkat politisi senayan (DPR.red) dan jajaran menteri kabinet,” ucap Djelantik, saat bersua dengan sejumlah awak media, Kamis (26/05/2016) kemarin.

Dengan akses tersebut, kata Djelantik maka diyakini oleh politisi senior itu, dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey maka Sulut akan dapat lebih maju. “Bayangkan saja, belum 1 tahun pemerintahan dijalani oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandou, sudah ada beberapa menteri yang datang ke Sulut untuk melihat perkembangan daerah ini. Tentu hal itu merupakan sebuah terobosan yang luar biasa,” tambahnya.

Untuknya, Djelantik berharap agar Olly Dondokambey tetap berada di posisinya sebagai Gubernur Sulut. “Yang pasti Rakyat Sulut masih butuh pak Olly Dondokambey. Apapun itu kepemimpinan beliau saya yakin akan membuat daerah ini sangat maju untuk periode 5 tahun mendatang,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.