DPRD Bolmut ‘Warning’ PENGUSAHA LPG Yang Curang

Bagikan Artikel Ini:

 

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Adanya keluhan warga terkait dengan berkurangnya isi tabung LPG ukuran 3 kilogram, ketika dibeli lewat sejumlah agen yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, membuat DPRD Bolmut bereaksi keras. “Kami meminta instansi teknis terkait segera menindak lanjuti hal tersebut. Jika memang ada agen LPG yang melakukan hal seperti itu, langsung diberikan sanksi tegas,” ujar Ketua Komisi II DPRD Bolmong Utara, Rahman Dontili.

Rahman mengatakan kalau apa yan dilakukan para agen tersebut telah merugikan masyarakat. “Kita akan melakukan inspeksi mendadak ke pangkalan-pangkalan dan agen gas, dan juga tidak menutup kemungkinan juga kenakalan lainnya seperti penimbunan pun dilakukan,” kata Dontili.

Rahman mengatakan sejauh ini belum ada tindakan tegas dari pemerintah terkaitdengan keluhan warga tersebut.”Sejauh ini memang belum ada pangkalan-pangkalan maupun agen yang di skors karena menyeleweng. Jadi kita tidak main-main dalam penindakan ini,” tandas Figur dari partai demokrat itu.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.