ADV2

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Rencana Kerja Tahun 2016

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Ketua DPRD Kotamobagu memimpin rapat paripurna Rencana Kerja dan Prolegda tahun 2016

 

RENCANA Kerja tahun 2016 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) Selasa (09/02/2016) akhirnya diparipurnakan oleh DPRD Kotamobagu.

Jajaran anggota DPRD Kotamobagu saat mengikuti sidang paripurna

Dalam acara tersebut, DPRD Kotamobagu juga memparipurnakan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah yang masuk dalam Program Legislasi Daerah (Prolegda) tahun 2016.

Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, dalam sambutannya meminta pihak Legislatif untuk mengutamakan kegiatan strategis dengan Eksekutif.

Suasana sidang paripurna penetapan rencana kerja dan Prolegda DPRD Kotamobagu tahun 2016

Sejumlah pandangan terkait dengan agenda paripurna itu pun disampaikan berturut-turut oleh Arman Adati (Fraksi PAN), Riana Sari Mokodongan (Fraksi Golkar), Herry Coloay (Fraksi Gerakan Keadilan Indonesia Raya Sejahtera), Mulyadi Paputungan (Fraksi Demokrat), dan Agus Suprijanta (Fraksi Kebangkitan Rakyat). Dimana, seluruh pandangan fraksi tersebut menyatakan menerima Penetapan Rencana Kerja Dewan dan 4 Rancangan Peraturan Daerah.

Para kepala SKPD dan PNS saat mengikuti proses sidang paripurna

Walikota dalam kegiatan yang juga dihadiri Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakan dan Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers yang hadir di Ruang Paripurna tersebut. (adv/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.