DPRD Segera Pantau Proyek Pembangunan Infrastruktur di Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, ternyata mendapatkan perhatian serius dari DPRD Kabupaten Bolmut.

Dalam rangka menjalankan fungsi sebagai lembaga pengawas, para legislator di daerah itu dalam waktu dekat akan mengagendakan  peninjauan ke lapanga, guna melihat langsung kondisi pekerjaan proyek yang sementara dikerjakan oleh pihak ketiga.

“Dalam kurun waktu dekat ini, kami akan melakukan peninjauan langsung dibeberapa lokasi kegiatan proyek yang tersebar dari Sangkub sampai Pinogaluman,” ujar anggota Komisi III DPRD Bolmong Utara, Ramses Sondakh.

Peninjauan itu, dikatakan Sondakh selain bagian dari fungsi pengawasan, juga untuk menindak lanjuti banyaknya keluhan masyarakat, terkait indikasi adanya pekerjaan yang dinilai tidak beres.

“Hal ini dikarenakan banyak laporan dari masyarakat terkait proyek yang tidak sesuai, ” tambah politisi PKB itu.

Senada juga disampaikan oleh sekretaris Komisi III, Hi Reba Pontoh SE. Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang pengadaannya tidak terarah seperti pembangunan Taman Ruang terbuka hijau yang pembagunannya  justru dilakasanakan ditengah hutan.

“Ini tidak masuk akal, namanya saja taman, kok dibangun di tengah hutan. Nantinya taman itu malah disalah gunakan oleh muda-mudi yang kesasar,” imbuhnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.