Dua Puskesmas di Bolmut Raih Prestasi

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Gubernur Djauhari Kansil saat memberikan penghargaan kepada dua Puskesmas di Bolmong Utara,

Wakil Gubernur Djauhari Kansil saat memberikan penghargaan kepada dua Puskesmas di Bolmong Utara,

Bolmut, BT – Pelayanan kesehatan yang terus ditingkatkan di Kabupaten Bolmong Utara, mulai mendapatkan perhatian di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini menyusul diraihnya juara I dan II oleh dua Puskesmas yang ada di daerah tersebut, dalam hal pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA). Informasi yang diperoleh beritatotabuan.com, Puskesmas yang ada di Desa Binjeta, mendapatkan pernghargaan sebagai Puskesmas terbaik dalam hal Desa Siaga KIA, sementara Puskesmas desa Mokoditek mendapatkan runner up dalam hal pelayanan terbaik.

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, bapak Drs Djauhari Kansil,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Utara, dr Jusnan Mokoginta.

Dirinya pun memberikan apresiasi terhadap seluruh petugas kesehatan yang ada di Bolmong Utara atas diraihnya penghargaan itu.

“Ini akan menjadi pelecut semengat kita agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat kedepan,” tambahnya.

Untuk Puskesmas yang belum mendapatkan penghargaan, Jusnan mengatakan tidak perlu berkecil hati. Sebab, menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana seorang petugas kesehatan bisa memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. (octav singal/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.