Empat ASN Kotamobagu Dipanggil Panwaslu

Bagikan Artikel Ini:
Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta SH,MH

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta SH,MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketegasan Panitia Pengawas Pemilukada (Panwaslukada) Kotamobagu, terkait pengawasan terhadap keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam politik praktis, menjelang Pemilukada Gubernur Sulut, kembali diperlihatkan.
Ini terbukti dari pemanggilan terhadap 4 orang ASN yang dengan inisial masing-masing HM alias Has, SM alias Sam, ND alias Nov, dan LM alias Lan.
“Mereka dipanggil berdasarkan temuan dari Panwascam, dengan dugaan keterlibatan dalam pertemuan salah satu kandidat Calon Gubernur,” ujar Pimpinan Panwaslu Kotamobagu Asram Abdjul, saat dihubungi beritatotabuan.com, Jumat (16/10/2015).
Disisi lain, dari 4 ASN yang dipanggil, baru 3 ASN yang memenuhi panggilan, dan memberikan klarifikasi.
“Mereka telah memberikan klarifikasi sekitar pukul 16.00 Wita di kantor. Sementara untuk oknum ASN berinisial LM belum memenuhi panggilan,” imbuh Ketua Panwaslukada Kotamobagu, Musly Mokoginta SH, MH.
Untuk LM sendiri, menurut Musly masih akan tetap dipanggil, untuk memberikan klarifikasai.
“Aturannya kalau bersangkutan tidak memenuhi undangan klarifikasi pertama harus diberikan undangan klarifikasi yg kedua. Untuknya kami sudah mengirimkan surat pemanggilan yang kedua kepada yang bersangkutan,” tukasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.