ADV2

Figur Calon Presidium Dari Bolsel Ikut Dibahas Oleh KAHMI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

KAHMI Kotamobagu

Foto bersama KAHMI Kotamobagu usai rapat konsolidasi dalam rangka pelaksanaan Muswil KAHMI Sulut di Bolmong Selatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah figure calon presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulawesi Utara, termasuk Ketua Presidium Kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt, menjadi pembahasan dalam Rapat Konsolidasi yang digelar oleh KAHMI Kotamobagu, Senin (11/11/2019) tadi malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Presidium KAHMI Kotamobagu, Lucky Chandra Makalalag kepada awak media, seraya menyebut selain nama Iskandar Kamaru, ada beberapa figure yang ikut dibicarakan oleh mereka pada malam itu. “Yang pasti, kedepan KAHMI Sulawesi Utara harus bisa memiliki bargaining di tingkat regional bahkan nasional. Nah, salah satu figure yang pas untuk menaikkan bargaining itu menurut pembahasan kami terdapat kepada sosok Iskandar Kamaru SPt,” ucap Lucky.

Selain nama Iskandar, Lucky menambahkan pihaknya pun tengah mempertimbangkan beberapa tokoh-tokoh HMI di Sulut, dengan latar belakang akademisi, professional, hingga birokrat, untuk bisa mendududki jabatan sebagai Presidium, dalam pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI Sulut kedepan, yang akan digelar di Kabupaten Bolmong Selatan. “Nanti kan ada 7 Presidium yang akan duduk dalam kepengurusan Majelis Wilayah (MW), tentu para figure itu kita harapkan, adalah mereka yang benar-benar memiliki kapasitas dan kapabilitas yang bisa menguatkan marwah KAHMI  itu sendiri,”tambahnya.

Namun begitu, Lucky mengatakan pihaknya nanti di arena Muswil tetap akan membuka komunikasi dengan jajaran pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten/Kota lainnya, dalam rangka menguatkan konsolidasi tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.