Gelar Apel Perdana, Jainuddin: 2015 Tahun Pelayanan Dasar

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat memimpin apel kerja perdana di tahun 2015

Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat memimpin apel kerja perdana di tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Setelah melalui libur panjang akhir tahun, Senin (05/01/2015) hari ini, aktifitas pemerintahan di Kotamobagu dipastikan akan kembali normal. Hal ini menyusul digelarnya apel perdana awal tahun yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii.

Dari siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, dalam sambutannya saat apel tersebut, Jainuddin mengingatkan kembali soal program Pemkot Kotamobagu untuk tahun 2015 ini.

“Tahun ini adalah Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, dan oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jainuddin.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk bisa melaksanakan semua program yang akan dilaksanakan pada Tahun 2015, dengan benar, teliti, konsisten dan bertanggungjawab, serta sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku. “Laksanakan semua program, tugas, fungsi dan kewenangan dengan penuh penuh disiplin, serta dilandasi niat yang tulus dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Usai pelaksanaan Apel Kerja Perdana yang juga diikuti para Sangadi dan Perangkat Desa serta Kelurahan tersebut, juga dilakukan penyerahan hadiah lomba kebersihan antar kecamatan se – Kota Kotamobagu pada Tahun 2014 lalu, yang dimenangkan oleh Kecamatan Kotamobagu Selatan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.