ADV2

Gelar Konsolidasi, Ansor Kotamobagu Targetkan Pembentukan Ranting di Desa/Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:
Rapat perdana GP Ansor Kotamobagu di Masjid An Nur Pontodon

Rapat perdana GP Ansor Kotamobagu di Masjid An Nur Pontodon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu, Dani Iqbal Mokoginta SH langsung bergerak melakukan konsolidasi organisatoris. Jumat (06/03/2015) sore ini, Dani menggelar rapat perdana bersama jajaran pengurus PC GP Ansor Kotamobagu, bertempat di Masjid An Nur Pontodon.
Amatan beritatotabuan.com, dalam rapat tersebut Dani memaparkan secara menyeluruh struktur kepengurusan PC GP Ansor Kotamobagu, beserta dengan garis_garis besar dari tugas masing-masing pengurus.
“Saya berharap seluruh jajaran pengurus dalam waktu dekat segera menyusun program kerja, untuk dipaparkan dan disusun menjadi program kerja dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) nanti,” ujar Dani.
Dani pun berharap seluruh pengurus bisa saling bersinergi, untuk mensukseskan seluruh program yang akan disusun.
“Utamanya sebagai salah satu langkah memperkuat organisasi, adalah dengan membentuk pengurus ranting di 31 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.
Selain itu, sebagai bentuk penguatan dakwah dan syiar islam, PC GP Ansor Kotanmobagu juga akan menggelar majelis dzikir Rijalul Ansor.
“Majelis Dzikir ini akan digelar di setiap masjid dan dilaksanakan tiap pekan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.