ADV2

Golkar Mulai Jajaki Koalisi, Jelang Pemilihan AKD 

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah petinggi partai politik di Kotamobagu, saat berkunjung ke kediaman Ketua Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit,

Sejumlah petinggi partai politik di Kotamobagu, saat berkunjung ke kediaman Ketua Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit,

Kotamobagu, BT – Tensi politik di Kotamobagu usai pelantikan DPRD di daerah itu, kian memanas. Betapa tidak, meski hanya mendapatkan jatah posisi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, namun hal itu rupanya tidak menjadikan Partai Golkar minder untuk melakukan komunikasi politik, menjelang pemilihan Alat Kelengkapan DPRD (AKD) nanti. Terbukti, partai berlambang beringin yang kini dikomandani oleh Drs Hi Djelantik Mokodompit ME di Kotamobagu itu, ditenggarai tengah melakukan penjajakan pembentukan koalisi lintas partai dalam lembaga itu.

Hal ini diperkuat dengan hadirnya sejumlah petinggi partai di kediaman Djelantik, Jumat (12/09/2014) malam kemarin. Amatan beritatotabuan.com, Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME, Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meydi Makalalag, Ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Mokolanut, dan Pengurus Partai Gerindra Kotamobagu, feiba Tumundo dan Herry Coloay, melakukan komunikasi di kediaman mantan Walikota Kotamobagu itu.

Bahkan, para elite politik Kotamobagu ini, terlihat sempat masuk ke dalam ruangan dalam rumah itu, dengan dugaan membicarakan sejumlah rencana kedepan, dalam pemilihan AKD nanti.

Djelantik sendiri, dalam sambutannya saat mengadakan acara syukuran di kediamannya, mengatakan kalau  apa yang diperjuangkan olehnya saat dirinya menjadi Walikota Kotamobagu dulu, tetap akan diteruskan.

“Utamanya soal honorer daerah, aparat pemerintah dan juga proses pembangunan di Kotamobagu,” ujar Djelantik.

Djelantik yang juga telah dikukuhkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kotamobagu untuk 5 tahun kedepan ini, meminta doa dari segenap masyarakat agar tetap diberikan kekuatan melakukan kerja-kerja di lembaga legislative nanti. (windiarto/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.