Google Ikut Peringati Internasional Woman’s Day

Bagikan Artikel Ini:
Internasional Woman’s Day

Internasional Woman’s Day

BERITATOTABUAN.COM, INTERNASIONAL – Mesin pencari terbesar dan tercepat di dunia yakni Google ikut peringati Internasional Woman’s Day atau hari perempuan sedunia, pada Senin 08 Maret 2021 hari ini.

Hal ini terlihat dari gambar doodle yang nampak pada bagian google search, dengan ilsutrasi tangan terkepal serta perempuan dengan berbagai warna kulit, yang menunjukkan semangat universal dari para perempuan sebagai bentuk peringatan hari perempuan sedunia.

Selain itu, terdapat juga video yang ikut menggambarkan bagaimana kiprah perempuan di berbagai bidang hingga saat ini, mulai dari yang menjadi ilmuwan, atlet, astronot, hingga dokter dan berbagai profesi lainnya.

Pada halaman google, ditulis dengan jelas dan lugas kalau sejauh ini perempuan telah membawa banyak kemajuan dalah berbagai hal, mulai dari sains, politik, atletik dan juga seni.   “Untuk menghormati Hari Perempuan Internasional, kami merayakan orang pertama yang membuka jalan, dan banyak wanita yang mereka inspirasi,” tulis Google

Peringatan hari perempuan sedunia pada tahun ini mengangkat tema ‘Women in leadership: Achieving an equal future in a COVID-19 world’. Dimana, tema tersebut dipilih sebagai bentuk dorongan bagi kaum perempuan untuk terus berkarya dan membentuk masa depan, meski di tengah proses pemulihan pandemic covid-19 seperti sekarang. (rol)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.