ADV2

Gun Lapadengan Non Job, Djelantik Sebut SHS Lukai Hati Warga BMR

Bagikan Artikel Ini:
Djelantik Mokodompit

Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dicopotnya Gun Lapadengan sebagai Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sukut belum lama ini, dalam rolling jabatan Pemprov Sulut yang digelar, mendapatkan reaksi mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.
Djelantik yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, mengatakan diakhir masa jabatan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) sebagai Gubernur Sulut, telah meninggalkan kesan yang tidak baik kepada warga Bolmong Raya.
“Saya heran akan sikap Gubernur, di akhir jabatannya bukannya meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat BMR, tapi meninggalkan kesan buruk dengan melukai masyarakat Totabuan,” kata Djelantik, saat bersua dengan beritatotabuan.com, bersama awak media lainnya, Selasa (04/08/2015)siang tadi.
Gun Lapadengan menurut Djelantik merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Bolmong Raya, dalam kapasitas sebagai seorang birokrat.
“Gun Lapadengan, sebelum menduduki jabatan di pemrov, telah
melalui rekomendasi saya waktu saya masih Walikota Kotamobagu, atas permintaan Gubernur, Kemudian setelah dia menjabat selama kepemimpinan SHS sebagai Gubernur periode kedua ini, pengabdian Gun Lapadengan kepada Gubernur sungguh sangat luar biasa. Oleh karena itu saya selaku masyarakat BMR sangat menyesalkan keputusan bapak Gubernur yang telah menonjobkan putra terbaik BMR,” jelas Djelantik. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.