Habib Hasan Mulachela Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Habib Hasan Mulachela

Habib Hasan Mulachela (peci putih) saat berbagi bersama warga kurang mampu beberapa waktu lalu (foto : tribunnews)

BERITATOTBUAN.COM, NASIONAL – Habih Hasan Mulachela, salah seorang dermawan asal Kota Solo, yang juga salah satu Ketua DPP PPP, Jumat (12/03/2021) pagi tadi meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh putrid dari Habib Hasan, yakni Kareema Mulachela, leaat voicenote di whatsapp grup Sobat Habib Hasan. “Habib Hasan meninggal dunia pukul 06.46. Tolong doa terbaik untuk ayah. Au mohon teman-teman, aku mohon,” ungkap Kareema, sebagaimana dilansir dari tribunjateng.com,

Habih Hasan sendiri dikenal sebagai seorang dermawan yang kerap berbagi dan melakukan aksi kemanusiaan kepada masyarakat di Solo dan juga luar daerah. Banyak dokumentasi dari kegiatan Habib Hasan yang terpantau melakukan aksi bagi semabko hingga uang.

Sementara itu, sebelum meninggal dunia ternyata Habib Hasan sempat berpesan untuk anak-anaknya, agar bisa terus berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu. Hal tersebut, sempat almarhum sampaikan ketika melakukan kegiatan berbagi dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Solo, bersama dengan anak-anak dan menantunya. Dimana, dirinya berharap aktifitas berbaginya itu bisa diteruskan kedepan. “Saya sudah memberikan contoh, semoga ini nanti ada yang meneruskan, terutama dari anak-anak saya,” ucapnya. (trj)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.