Hadiri Pengukuhan KKIG Modayag Bersatu, Ini Pesan Bupati

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim Sehan Landjar SH, bersama Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Hi David Bobihoe saat menghadiri pengukuhan KKIG Modayag Bersatu

Bupati Boltim Sehan Landjar SH, bersama Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Hi David Bobihoe saat menghadiri pengukuhan KKIG Modayag Bersatu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pengurus Anak Cabang Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG), untuk wilayah Modayag Bersatu, akhirnya resmi dikukuhkan oleh pengurus DPD KKIG Cabang Boltim, langsung oleh Ketua Darco Dunggio.
Acara pengukuhan sekaligus, halal bil halal ini dipusatkan di Desa Tobongon, dan dihadiri oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, bakal Calon Wakil Gubernur Sulut yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo Drs Hi David Bobihoe MSc MM,  Ketua Tim TP-PKK Boltim  Ny Nursiwin Dunggio, Bakal Calon Bupati Boltim Candra Modeong, Kepala Kemenag Boltim Hi Subekti Ali, Bakal Calon Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, , anggota Dekab Boltim Drs Umar Mokoapa, Camat Modayag Induk dan Barat, serta seluruh pengurus KKIG Boltim dan Ribuan Masyarakat Modayag bersatu yang hadir melihat langsung pengukuhan tersebut.

Bupati Sehan Landjar SH, dalam sambutan mengatakan KKIG adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang harus mempunyai andil besar demi menopang program-program pemerintahan nantinya.
“Saya berharap dengan dibentuknya organisasi anak cabang KKIG Modayag bersatu dapat menjadi satu solusi untuk bisa memecahkan masalah bukan menjadi beban di masyakat,” ucap Eyang sapaan akrab Bupati yang dikenal cukup dekat dengan rakyatnya.
Sehan pun mengajak kepada seluruh warga Gorontalo yang berada di Boltim, untuk bahu membahu mendukung program pemerintah, dalam hal pembangunan.
“Darimana pun seseorang berasal, tapi jika tinggal dan berdimisili di Boltim, maka otomatis merupakan orang Boltim, yang harus memiliki peran penting dalam pembangunan. Begitupun dengan KKIG, sebagai sala satu oranisasi tentu harus menunjukkan eksistensinya dengan ikut memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di daerah ini,” tutupnya. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.