ADV2

Hanura Gagas Koalisi ‘Poros Tengah’ di Pilwako

Bagikan Artikel Ini:

 

Agus Suprijanta SE saat memberikan sambutan dalam proses pendafran Calon Walikota di Partai Hanura

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Modal dua kursi di DPRD Kota Kotamobagu rupanya tidak membuat partai Hanura Kotamobagu patah semangat dalam menghadapi Pilwako Kotamobagu. Buktinya, Senin (14/08/2017) siang ini, partai berlambang anak panah tersebut mencoba menggagas koalisi poros tengah.
Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua DPC Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta SE, saat memberikan sambutan ketika Ketua DPD PKS Kotamobagu Kadir Rumoroy mendaftar sebagai bakal calon Walikota di partai itu.
“PKS sudah ada dua kursi, nah ditambah Hanura dua kursi tentunya tinggal tambah 1 kursi untuk koalisi ‘Poros Tengah’,” ujar Agus yang disambut tepuk tangan oleh ratusan kader Partai Hanura dan PKS yang hadir kala itu.
Sementara itu, Kadir Rumoroy sendiri usai mendaftar mengatakan kalau gagasan ‘Poros Tengah’ tersebut bukan hal yang mustahil.
“Iya, jika memang itu sudah digariskan Tuhan tentu tidak ada yang tidak mungkin,” imbuh Kadir.
Kadir pun mengatakan kalau ide koalisi ‘Poros Tengah’ merupakan salah satu gagasan untuk memunculkan calon pemimpin Alternatif. “Bisa saja muncul calon Alternatif dalam Pilwako kali ini dengan adanya koalisi ‘Poros Tengah’,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.