ADV2

Hari Ini, Tes CAT Pelamar CPNS Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Tes CAT CPNS Bolmut pagi tadi

Tes CAT CPNS Bolmut pagi tadi

Bolmut, BT – Setelah melakukan pemeriksaan berkas dan dinyatakan lolos, Sabtu (11/10/2014) hari ini, para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolmong Utara, di uji dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Amatan beritatotabuan.com, tes CAT itu digelar di kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI di Manado.
Sebelum tes dimulai, Wakil Bupati Bolmong Utara Suriansyah Korompot SH,berpesan kepada seluruh peserta, agar dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin.” Saya berharap agar semua calon peserta dapat memanfaatkan atau menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, karena kami selaku pemerintah Bolmong Utara, sangat berharap dapat memiliki Pegawai yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata,” ujar Korompot.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Maskun Antogia, melalui Kepala Seksi perencanaan dan Formasi, Mirwan Datukramat saat di hubungi lewat ponsel selulernya, membenarkan jika tes sudah di mulai. “Ada 98 orang yang mengikuti tes sesi pertama , untuk saat ini sementara di langsungkan sesi kedua,” tukas Mirawan.
Soal ambang batas kelulusan, Mirwan belum bisa memastikan berapa yang akan lulus pada tes tersebut. (oktav singal/junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.