Herdy Sebut Ketua DPRD Kotamobagu ‘Banci’

Bagikan Artikel Ini:
Herdy Korompot

Herdy Korompot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, dikatakan Banci oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot. Hal ini menyusul ketidak konsistenan dirinya, dalam lembaga itu.

“Ketua DPRD Kotamobagu seperti banci, dan harus bertanggung jawab atas pembahasan terhadap dua instansi yakni Diperindag dan Bagian Kesejahteraan Sosial, yang telah dilakukan oleh Komisi III, kemudian dalam proses pengawasan terhadap realisasi program di dua instansi tersebut di alihkan ke komisi I dan II oleh beliau,” ketus Herdy, Selasa (13/01/2015).
Dikatakan Herdy ketika menghubungi beritatotabuan.com, dirinya kecewa hanya karena atas dasar rapat DPRD tertanggal 12 Januari 2015 keputusan Ketua DPRD untuk memasukkan Diperindag dan Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) dalam mitra kerja mereka, dirubah dan diberikan ke Komisi I dan II.
“Kalau demikian, maka kami juga tidak bertanggung jawab secara hukum kalau dalam realisasi program kedua instansi tersebut bermasalah,” tukasnya.
Herdy bahkan menyebut, Ketua DPRD tidak konsisten terhadap SK yg telah dikeluarkan.
“Ibarat pepatah, seperti Kerbau yang ditusuk hidungnya, ditarik ke kanan dan ke kiri, mau saja. Saya mengecam tindakan ketua yang melaksanakan tugas dalam lembaga, seperti cara orang jualan di pasar,” cecarnya.
Masih menurut Herdy, yang harus dipahami oleh ketua, DPRD ini bukan mengurus warung, tapi mengurus daerah.
“Tapi kami juga memaklumi atas kedangkalan ketua DPRD yg tidak melihat lembaga secara utuh, akan tetapi melihat secara personal,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.