Humas Pemkab Bolmong Kunjungi Dewan Pers

Bagikan Artikel Ini:
Kunjungan Humas Bolmong ke Dewan Pers kemarin

Kunjungan Humas Bolmong ke Dewan Pers kemarin

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Sebagai salah satu instansi yang kerap bersentuhan dengan media, Bagian Humas Pemkab Bolaang Mongondow terus melakukan berbagai terobosan, guna memaksimalkan kerja-kerja mereka. Salah satunya adalah dengan mendatangi kantor pusat Dewan Pers di Jakarta, Rabu (03/02/2016) kemarin.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong, Rapiah Dilapangan SPd itu ikut didampingi oleh Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan (PIP) Marief Mokodompit SKom.

Dalam kesempatan tersebut, Marief mengatakan kalau mereka diterima langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Pengembangan Pers dan Hubungan Antar Lembaga Sekretariat Dewan Pers, Dra Deritawati MSi

“Konsultasi ini terkait dengan pendataan media di lingkup Dewan Pers. Selain itu, kita juga mencari regulasi untuk menjalin kerja sama dengan media. Utamanya agar kerja sama dengan media berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Marief.

Sementara itu, Deritawati menyambut baik atas kunjungan tersebut. Dirinya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong agar melandaskan berbagai aturan terhadap mitra kerja. “Tentunya semua administrasi media harus lengkap untuk menjalankan kerja sama dengan pemerintahan,” imbuhnya, (supanri)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.