ADV2

HUT Korpri dan HKN, Pemkot Gelar Jalan Sehat

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Drs Hi jainuddin Damopolii saat memimpin langsung acara jalan sehat Pemkot Kotamobagu kemarin

Wakil Walikota Drs Hi jainuddin Damopolii saat memimpin langsung acara jalan sehat Pemkot Kotamobagu kemarin

Kotamobagu, BT –Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun ini, diperingati oleh Pemkot Kotamobagu, dengan menggelar jalan sehat. Siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, acara itu dilepas langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, Jumat (21/11/2014) kemarin pagi, dengan mengambil lokasi start di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Dari situ, ribuan peserta yang terdiri dari  pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, para perangkat desa dan kelurahan serta para pelajar, mengelilingi kawasan pusat Kota Kotamobagu.

Usai kegiatan jalan sehat, juga dilaksanakan senam sehat dan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kota Kotamobagu. “Sepanjang jalan saat melaksanakan jalan sehat, para peserta juga mengajak warga Kota Kotamobagu, untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing, sebagai bentuk dari komitmen pemerintah kota kotamobagu, untuk menjadikan Kotamobagu sebagai wilayah yang bersih, sehat dan nyaman,” ujar Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.