ADV2

Ini Keputusan DPP Soal Siapa Yang Memimpin PAN Sulut 

Bagikan Artikel Ini:
Yandri Susanto

Yandri Susanto

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Teka teki siapa yang akan menakhodai DPW PAN Sulut setelah digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa waktu lalu, yang akhirnya memutuskan sejumlah formatur, akhirnya terjawab.

Dilansir salah satu media online lokal di Bolmong Raya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan kalau pengurus DPP telah memutuskan siapa yang layak memimpin partai berlambang matahari itu 5 tahun kedepan.

“Untuk Ketua DPW PAN Sulut diputuskan saudaraku Sehan Lanjdar SH, sementara Sekretaris saudaraku Felmy Pelleng,” ujar Yandri.

Lantas, bagaimana dengan nasib Ir Tatong Bara selaku mantan Ketua DPW PAN Sulut yang juga masuk dalam formatur pada Muswil PAN Sulut beberapa waktu lalu? Menjawab hal ini, Yandri mengatakan kalau Tatong tetap mendapatkan posisi yang strategis.

“Saudaraku Tatong Bara diangkat menjadi salah satu jajaran Ketua DPP PAN, sekaligus sebagai Korwil di PAN Sulut,” tambahnya.

Dengan keputusan DPP PAN itu, Yandri meminta agar seluruh formatur yang telah diamanhkan dalam Muswil PAN beberapa waktu lalu, segera menggelar rapat kembali untuk menyusun komposisi kepengurusan. (kbr/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.