Ini Nama Calon Panwascam Kotamobagu Yang Lulus Seleksi Administrasi

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu, Selasa (11/12/2019) kemarin, mengumumkan dengan resmi hasil penelitian administrasi untuk puluhan calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang telah mendaftar ke instansi tersebut, dalam rangka hajatan Pemilihan Gubernur (PIlgub) tahun 2020 mendatang.

Hasilnya, ada sekira 58 orang calon Panwascam yang dinyatakan memenuhi syarat untuk berkas administrasi pendaftaran calon Panwascam tersebut. “Seleksi berkas ini kita laksanakan sebagaimana perintah undang-undang nomor 10 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015, tentang penetapan Perppu undang-undang nomor 1 tahun 2014 mengenai Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota,” ujar Ketua Pokja Perekrutan Panwacam Kotamobagu, DR Musly Mokoginta SH MH, sebagaimana yang tertuang dalam pengumuman bernomor 237/K-BAWASLU PROV SA-13/TU 00.01/XII/2019.

Musly menambahkan, nama-nama yang lolos tes tertulis tersebut, berhak mengikuti proses tes selanjutnya berupa tes online dan wawancara, yang akan digelar pada tanggal 13-17 Desember 2019. “Untuk tes online akan digelar pada 13 Desember 2019, dengan dua sesi, yakni sesi pertama pada pukul 09.00-10.30, dan sesi kedua pada pukul 11.00-12.30. Sementara untuk tes wawancara akan digelar selama 4 hari, yakni pada tanggal 14-17 Desember, dengan proses wawancara setiap hari untuk satu kecamatan, dimulai pada Kecamatan Kotamobagu Selatan di tanggal 14 Desember, dilanjutkan dengan Kecamatan Kotamobagu Timur pada 15 Desember, kemudian tanggal 16 Desember Kecamatan Kotamobagu Barat, dan terakhir pada 17 Desember untuk calon Panwascam di Kecamatan Kotamobagu Utara,” jelas Musly yang juga merupakan Ketua Bawaslu Kotamobagu.

Masyarakat, masih kata Musly bisa memberikan tanggapan dan masukan kepada Pokja perekrutan calon anggota Panwacam, ditujukan ke kantor Bawaslu Kotamobagu di Jalan Brigjen Katamso nomor 45, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. (jun)

 

Berikut Nama-Nama Calon Anggota Panwascam Yang Dinyatakan Lulus Administrasi

Calon Panwascam Kotamobagu

Calon Panwascam Kotamobagu

Calon Panwascam Kotamobagu

Calon Panwascam Kotamobagu

Calon Panwascam Kotamobagu

Calon Panwascam Kotamobagu

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.