Ini Nama Panwaslu Kelurahan dan Desa Terpilih se Kecamatan Kotamobagu Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (12/03/2020) hari ini, akhirnya mengumumkan nama-nama Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi dan wawancara, serta terpilih untuk bertugas selama proses pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini.
Lewat pengumuman bernomor 010/PANWASCAM-01/03/2020, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panwascam Fitrah Sugeha SP, dan Sekretaris Iin Oktaviane Lasewengan ST, diketahui ada 8 orang Panwaslu Kelurahan dan Desa yang terpilih, dan akan bertugas di 8 Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Kotamobagu Utara, untuk mengawasi seluruh tahapan pelaksanaan Pilgub tahun ini.
“Nama-nama yang dinyatakan lulus, diharapkan segera melengkapi syarat kelengkapan berkas berupa surat bebas dari Narkotika dan sejenisnya dari Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat. Atau bisa langsung berkoordinasi dengan Panwascam Kotamobagu Utara di Jalan A.P Mokoginta Dusun II Desa Pontodon,” demikian disampaikan oleh Panwaslu Kecamatan Kotamobagu Utara lewat akun sosial media facebook mereka malam ini. (*/mj)

Berikut Nama-Nama Panwaslu Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Kotamobagu Utara Yang Terpilih

Panwaslu Kelurahan

Pengumuman Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kotamobagu Utara

 

 Pengumuman Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kotamobagu Utara

 

Pengumuman Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kotamobagu Utara

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.