ADV2

Ini Sikap Landjar Hadapi Pilbup Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar

Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar akhirnya menyatakan sikap dirinya dalam menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) di daerah itu, yang direncakan akan digelar tahun 2015 ini. Jika sebelumnya, Landjar mengatakan kalau dirinya masih belum mau focus untuk urusan tersebut, sebab masih mengedepankan tugas dia sebagai Kepala Daerah guna melaksanakan mandate rakyat mengurus pemerintahan, maka saat ini sikap Landjar tegas menyatakan kalau dirinya siap ikut berkontestasi dalam hajatan politik lima tahunan itu.

“Saat ini saya sudah siap dan menyatakan akan ikut bertarung dalam proses Pilbup di daerah ini,” tegas Landjar saat berhadapan dengan warga Desa Kotabunan dan Bulawan, Sabtu (14/03/2015) akhir pekan lalu.

Untuk partai pengusung sendiri, Landjar mengklaim kalau saat ini sudah ada sekitar 11 kursi dari sejumlah partai yang ada di DPRD Bolmong Timur, siap mendukung dirinya untuk maju kembali dan memenangkan proses Pilbup Bolmong Timur.

“Namun demikian, jika keadaan terburuk tidak menggunakan partai politik, saya juga siap maju dari Independen, sebab saat ini sudah ada juga warga yang mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mendukung saya maju lewat jalur Independen. Lagipula yang terpenting adalah dukungan rakyat, sebab kalau rakyat tidak memilih, percuma kita maju pilbup,” kuncinya. (w1n/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.