Ini Trio Pimdekab Bolmong Lima Tahun Kedepan   

Bagikan Artikel Ini:
Suasana rapat paripurna DPRD Bolmong siang tadi.

Suasana rapat paripurna DPRD Bolmong siang tadi.

Bolmong, BT – Kantor DPRD Bolmong, Rabu (24/09/2014) siang tadi cukup ramai. Hal ini menyusul dengan agenda paripurna penetapan Tata Tertib  DPRD Bolmong, yang dilakukan bersamaan dengan paripurna penetapan pimpinan DPRD Bolmong definitif.

Amatan beritatotabuan.com, paripurna tersebut hanya dihadiri oleh 28 legislator. Dimana, sebelum melakukan paripurna, Sekretaris DPRD Bolmong, Hi Yahya Fasa membacakan seluruh fraksi utuh yang ada dalam lembaga politik tersebut.

“Ketua fraksi PDIP Tonny Tumbelaka, Fraksi Gerindra Esra Panese, Fraksi Golkar Marten Tangkere, Fraksi PAN I Nyoman Sarwa, Fraksi Demokrat Jefry Tumelap, dan Fraksi Kebangkitan Nasional Yusra Al Habsyie,” ucap Yahya Fasa dalam pembacaan laporan surat yang masuk terkait dengan pembentukan fraksi di lembaga itu.

Setelah itu, pihak Sekwan pun membacakan surat rekomendasi dari partai yang berhak mendapatkan jatah pimpinan DPRD Definitif dalam lembaga politik formal itu.

“PDIP merekomendasi Welti Komaling sebagai Ketua DPRD Bolmong definitif, PAN merekomendasi Kamran Muhtar sebagai Wakil Ketua, dan Golkar merekomendasi Hi Abdul Kadir Mangkat sebagai Wakil Ketua definitif,” tambahnya, seraya mengatakan kalau ketiga pimpinan DPRD definitif itu telah mendapatkan surat resmi dari Gubernur Sulut.

Usai pembacaan oleh pihak Sekwan, Yusra Alhabsyie selaku perwakilan dari lembaga itu, membacakan laporan hasil pembahasan Tata Tertib DPRD Bolmong, yang telah dilakukan mereka belakangan. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.