Jasad Bayi Ini Berisikan Pesan Dari Ibunya

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

Jakarta, BT – Sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, Rabu (12/11/2014) kemarin, menggegerkan warga di sekitar masjid Pangeran Jayakarta, Cakung, Jakarta Timur. Pasalnya, jenazah bayi itu selain terbungkus oleh kantong plastic, ternyata berisikan pesan, yang diduga kuat berasal dari ibunya.

“Mayat bayi itu ditemukan di dalam kantong plastik berlapis 3. Di samping kantong plastik ada tulisan yang diduga sengaja ditulis ibu bayi tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Edi dalam pesan singkat, Rabu (12/11/2014).

Bayi laki-laki itu terbungkus tiga lapis plastik berwarna oranye, hitam dan biru muda. Di pinggir kantong plastik itu terdapat secarik kertas bertuliskan tangan yang diduga ditulis oleh wanita yang melahirkannya.

“Saya mohon dengan sangat, yang menemukan ini, tolong kuburkan anakku.Terima Kasih (aku yang malang),” kata Edi membaca isi pesan di kertas tersebut.

Hingga kini polisi masih terus mencari pembuang bayi yang baru berumur satu hari itu. Jenazah bayi sendiri telah dibawa ke RSCM untuk kepentingan penyidikan dan autopsi.

“Pelaku masih dalam proses lidik,” tutupnya. (dt)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.