Jelang Lebaran, DPRD Ingatkan Pemkab Perketat Kedisiplinan PNS

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Kedisiplinan PNS yang biasanya merosot mendekati perayaan lebaran, disebabkan kesibukan dalam mempersiapkan lebaran tersebut, mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko SH.

Kepada sejumlah awak media, Karel mengingatkan kepada Pemkab Bolmong Utara, untuk memperketat pengawasan terhadap seluruh PNS di lingkup pemerintahannya.

“Sebab, seperti ditahun-tahun  sebelumnya tiga hari menjelang lebaran Idul Fitri banyak PNS yang kedapatan tidak lagi masuk kantor dengan berbagai alasan,” ujar Karel.

Kehadiran PNS menjelang lebaran menurut Papa Iqra sapaan akrab Karel sangat penting. Sebab, kebutuhan akan pelayanan pemerintah saat itu menurutnya akan meningkat.

Jelang lebaran ini, pelayanan pemerintah terhadap masyarakat meningkat drastis, jadi kedisiplinan harus tetap dijaga. Kami ingatkan, jangan sampai hanya karena alasan klasik kampung jauh dari Bolmut, terus PNS sudah mudik duluan sebelum ada edaran cuti bersama. Apabila itu terjadi maka bisa menimbulkan citra buruk pelayanan pemerintah bagi masyarakat, ” tandasnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.