Julyanto Roboh Dengan Beberapa Tusukan

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

Bolmut, BT – Peristiwa kriminal kembali terjadi di Kabupaten Bolmong Utara. Menariknya, kali ini aksi kriminalitas berupa penganiayaan itu melibatkan kakak beradik. Dimana, dalam kejadian itu, Julyanto Ango (21) harus roboh dan dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Gorontalo, untuk mendapatkan perawatan intensif, akibat luka tusukan yang diderita olehnya, setelah terjadi perkelahian dengan adik kandungnya, Rianto Ango (18).
Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kalau perkelahian itu diduga dipicu akibat ulah sang Kakak.
“Korban dari informasi yang kami dapat memang sudah mendapat masalah dari luar, lantas membawanya ke dalam rumah,” ujar Kepala Unit Reksrim Polsek Bolang Itang Barat, Brigadir Adi Yudhistira, kepada beritatotabuan.com, Kejadian yang terjadi sekitar pukul 22.00 wita, Rabu (15/10/2014) silam di Desa Sunuo Kecamatan Bolang Itang Barat itu, langsung ditangani mereka, dengan mengamankan tersangka yang tidak lain adalah adik korban.
“Tersangka datang ke Mapolsek dan melaporkan kejadian itu. Soal penyelesaian kasus tersebut kami masih menunggu laporan kondisi korban. Kalau pun akan diselesaikan secara kekeluargaan juga bisa,” jelasnya. (oktav singal/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.