Kader Desak Muswil PAN Sulut Dipercepat

Bagikan Artikel Ini:
Aljjufri Kobandaha

Aljjufri Kobandaha

BERITATOTABUAN,COM, KOTAMOBAGU – Belum adanya kejelasan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, rupanya mulai membuat sejumlah kader partai berlambang matahari ini resah. Ini terbukti, dari pernyataan Ketua I DPD PAN Kotamobagu, Aljufri Kobandaha saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang Ketua DPRD Kota Kotamobagu.
“Seharusnya Muswil PAN Sulut digelar bulan Juli lalu. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan digelarnya Muswil tersebut,” ujar Kobandaha.
Dikatakan Jufri, dengan ketidak jelasan itu, dirinya meminta agar DPP PAN untuk segera memberi signal dalam hal pelaksanaan Muswil tersebut.
“Dalam peraturan partai yang disepakati di Rakernas beberapa waktu lalu, disepakati kalau Muswil digelar paling lamnbat 3 bulan setelah Munas. Nah, ini sudah memasuki awal September pelaksanaan Muswil belum juga jelas,” ketusnya.
Kobandaha pun meminta konsistensi DPP PAN dalam melaksanakan mandat partai yang tertuang dalam Peraturan Partai tersebut.
“DPP PAN kami minta konsisten dengan aturan partai itu,” tukasnya.
Dirinya pun menambahkan, kalau pelaksanaan Muswil dibutuhkan sebagai sebuah proses regenerasi dan menyegarkan mesin partai.
“Agar PAN kedepan lebih berkembang,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.