Kapolda Sulut Kunjungi Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago, Jalin Sinergitas Keamanan dan Seriusi Pencegahan Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

Kapolda SulutBERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kapolda Sulut (Sulawesi Utara), Irjen Pol R.Z. Panca Putra S., didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Yadi Suryadinata dan para Pejabat Utama melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago, Jum’at (04/09/2020) siang.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang bersama Kasdam, Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi dan para Pejabat Utama Kodam. Dan di Korem, disambut oleh Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Menurut Kapolda, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi pasca serah terima jabatan Kapolda Sulut beberapa hari lalu. “Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri dalam hal menjaga keamanan, terutama dalam rangka pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2020 di Sulut,” ujar Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda dan Pangdam serta Kapolda dan Danrem juga bersepakat dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. “TNI-Polri di Sulut terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolda. (Afry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.