ADV2

Kapolres Bolmong Mengaku Tertidur Saat Lakalantas

Bagikan Artikel Ini:
Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak

Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peristiwa lakalantas yang diduga kuat melibatkan mobil pribadi berjenis Pajero Sport Dakar B 96 WL, milik Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak, Selasa (12/01/2016) kemarin diakui oleh William.

Dilansir lewat salah satu media online regional Sulawesi Utara, William mengaku kalau saat lakalantas tersebut terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Tatelo Weru Kecamatan Mandolang I itu terjadi, dirinya tertidur dan mobil saat itu dikendarai oleh sopir.

“Mobil saat itu dikendarai sopir, saat itu saya tengah tertidur, saat terdengar benturan keras saya terbangun. Ketika itu saya meminta agar sopir turun, namun dia ketakutan. Kemudian saya lantas keluar dan melihat kondisi korban, bahkan sempat mengangkatnya bersama-sama warga,” ujar William,

William pun mengaku kalau mereka sudah melakukan komunikasi dengan keluarga korban, dan tetap memproses hukum kejadian ini.

“Kita sudah berkomunikasi dengan keluarga korban. Soal siapa yang salah tentunya pada dasarnya korban tidak akan kembali lagi. Kita mau keluarga sama-sama ikhlas. Sebab, musibah ini juga tidak diinginkan bersama. Namun, kita juga akan tetap bertanggung jawab,” tambahnya, ( baca berita sebelumnya : Mobil Kapolres Bolmong Tabrak Warga Hingga Tewas ) (swaramanado/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.