Karel Bangko Sebut Kandidat Yang Mengklaim Didukung PG Sedang Berlelucon

Bagikan Artikel Ini:

 

Vreeke Runtu dan Karel Bangko

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Perhelatan politik di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dalam rangka menyambut pesta demokrasi berupa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2018 mendatang, rupanya kian memanas. Informasi yang berkembang terkahir, telah ada beberapa bakal calon yang mengklaim kalau dirinya telah mendapatkan rekomendasi dar Partai Golkar untuk dicalonkan sebagai kepala daerah dalam Pilbup mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Utara Karel Bangko, menyebutnya sebagai sebuah lelucon politik. “Ada yang mengaku kepada masyarakat bahwa partai Golkar akan mendukung salah satu kandidat yang merupakan bukan kader partai, dan saya mengaggap hal tersebut adalah sebuah lelucoan dari kandidat tersebut, namun untuk kandidat tersebut tak perlu saya sebutkan,” tukasnya.

Karel yang juga merupakan Ketua DPRD Bolmong Utara ini menambahkan kalau bakal calon yang mengkalaim telah didung oleh Golkar sementara yang bersangkutan bukan kader, adalah orang yang tidak paham organisasi.

Terpisah, Ketua  DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Stevanus Vreeke Runtu, saatt dikonfimasi oleh sejumlah wartawan, mengatakan, bahwa partai Golkar tetap akan menjagokan kader partai unyuk maju pada Pilkada Bolmut mendatang.

“Pak Karel Bangko SH merupakan kader terbaik PG di Sulut, tentunya kami lebih mengutamakan kader partai disbanding orang yang bukan kader partai, mskipun partai akan melakukan metode survei nantinya,” ungkap Ketua Partai Berlmbang Pohon beringin tersebut.(ater)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.