Kedatangan Aleg Gorontalo ke Kotamobagu Tanpa Pemberitahuan

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ke Kotamobagu, ternyata tidak diketahui sama sekali oleh jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu. Hal ini dikatalkn Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Kamis (29/01/2015) siang tadi, di ruang kerjanya.
“Bukan bermaksud untuk tidak menyambut, tapi memang kedatangan para angggota DPRD Kabupaten Gorontalo itu, tidak ada pemberitahuan secara resmi sebelumnya,” ujar Sabir.
Dikatakan Sabir, seandainya mereka mengetahui hal itu, pasti kedatangan rekan kerja mereka sesala legislator pasti akan ditunggu dan disambut.
“Mereka itu tamu, pastilah akan kita jemput dan sambut kedatangan mereka ketika kami mengetahui,” tambahnya.
Bertepatan dengan itu, dikatakan Sabir sebagian besar anggota DPRD Kotamobagu lainnya tengah berasa di Manado, dalam rangka kunjungan kerja berupa konsultasi.
“Komisi II dan III berada di Manado, untuk kunjungan kerja sekaligus konsultasi ke Pemprov Sulut, sementara seluruh anggota Badan Legislasi bersama pimpinan DPRD juga lagi di Manado, untuk mengkonsultasikan 21 Rancangan Perda yang akan masukd alam Program Legislasi Daerah (Prolegda). Jadi memang saat itu semuanya serba bertepatan,” jelasnya.
Meski demikian, Sabir meminta maaf atas hal tersebut.
“Sekali lagi tidak ada maksud untuk tidak menyambut, hanya saja masalah komunikasi dan kordinasi, sehingga terjadi seperti itu,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.