Kemampuan Korpri Harus Ditingkatkan

Bagikan Artikel Ini:
Jainuddin Damopolii

Jainuddin Damopolii

Kotamobagu, BT – Jajaran pengurus dan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kotamobagu, mendapatkan nasehat sekaligus motivasi dari Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, saat melakukan acara sosialisasi Rabu (12/11/2014) kemarin.

Rilis yang diterima beritatotabuan.com, dalam kesempatan itu, Jainuddin menegaskan kalau Korpri kedepan harus lebih meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur pemerintah.
“Sebagai penggerak aparat pemerintah, Korpri harus mampu memberikan kualitas kinerja yang baik, beretika, jujur, disiplin dan selalu memegang teguh pada peraturan dan perundang – undangan yang berlaku,” ujar Damopolii.
Damopolii juga menghimbau kepada seluruh anggota Korpri Kotamobagu agar dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk selalu mengedepankan tiga peran utamanya yakni sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah. “Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkas Damopolii.
Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Lembah Bening dan  mengambil tema ‘Memantapkan Eksistensi dan Peran Korpri Sebagai Penggerak Roda Birokrasi’ itu dihadiri oleh para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), jajaran pengurus dan anggota Korpri dilingkup Kota Kotamobagu. (jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.