ADV2

Ketua DPRD Bolmut Tutup Rakernas Adkasi 

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko saat menutup Rakernas  Adkasi di Jakarta

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko saat menutup Rakernas Adkasi di Jakarta

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko SH dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Politik dan Oraganisasi Asosiasi Anggota DPRD Kabupaten se Indonesia (Adkasi), (29/08/2015) menutup dengan resmi acara Rapat kerja Nasional (Rakernas) Adkasi yag dirangkaikan dengan Lokakarya nasional di hotel Marcure Jakarta.

Dalam acara Penutupan Rakernas adkasi tersebut Karel Bangko, SH menyampaikan ucapan terimah kasih kepada anggota DPRD kabupaten se indonesia yang  telah berkesempatan untuk hadir dalam rekernas dan lokakarya nasional adkasi ini.

“Semoga apa yang dihasilan dalam Rakerna kali ini bisa diwujudnyatakan oleh seluruh kita yang hadir di setiap daerah,” ujar Karel.

Karel juga mengharapkan kepada seluruh anggota Adkasi yang hadir agar dapat menyampaikan poin-poin penting hasil rakernas kepada teman-teman anggota DPRD kabupaten se indonesia yang tidak berkesempatan hadir.

“Ini penting agar terjadi keselarasan program dari seluruh peserta Adkasi yang ada,” tambahnya.

Tak hanya itu, karel juga mengatakan bahwa kepada beberapa daerah yang belum membentuk Koordinator Wilayah Adkasi agar secepatnya membentuk guna kuatnya organisasi ini. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.