ADV2

Ketua KPU Kotamobagu Akhirnya Rangkap Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

Ketua KPU Kotamobagu Akhirnya Rangkap Jabatan BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Beredarnya Surat KPU RI Nomo 420 Tahun 2016 Tentang Penamaan dan Pembagian Divisi Anggota KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota, langsung ditindaklanjuti KPU Kotamobagu. Akibat dari surat edaran tersebut Ketua KPU Kotamobagu akhirnya rangkap jabatan sebagai Ketua Divisi. Hal tersebut dikatakan oleh Komisioner KPU Kotamobagu Nova Tamon ST, lewat rilis yang diterima beritatotabuan.com, Minggu (14/08/2016) kemarin. “Dalam surat itu kami dibagi lima divisi. Makanya, Ketua KPU harus merangkap jabatan sebagai salah satu Ketua Divisi,” ucap Nova,

Dalam surat KPU RI itu sendiri dijelaskan kalau divisi hukum saat ini menjadi terpisah dengan divisi teknis lain. Tidak hanya itu, divisi perencanaan yang sebelumnya digabung dengan divisi logistic dan keuangan saat ini digabung ke divisi data. Sementara divisi data yang sebelumnya menyatu dengan hubmas, kampanye dan informasi, akhirnya dipisah dan digabungkan ke divisi SDM dan Sosialisasi.

Diketahui dalam rapat pleno yang dilakukan KPU Kotamobagu itu, disepakati kalau Nova Tamon menjabat sebagai Ketua Divisi Keuangan dan Logistik, dimana Asep Sabar dipercayakan sebagai Ketua Divisi Perencanaan dan Data, sementara Aditya Tegela diposisikan sebagai Ketua Divisi Teknis, untuk Iwan Manoppo Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, serta Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan memimpin Divisi Hukum. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.