ADV2

Kominfo Bolmong Sediakan Pelamar CASN WiFi Gratis

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) disediakan jaringan WiFi gratis untuk melakukan pendaftaran secara online oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow.

Dikatakan Kepala Diskominfo Pemkab Bolmong, Parman Ginano, Selasa (19/11/2019), bagi para pelamar dapat mengakses situs pendaftaran sscn.bkn.go.id dengan jaringan internet yang disediakan pihaknya secara gratis.

“Gratis, tentunya dengan membawa perangkat sendiri seperti laptop. Diskominfo Bolmong menyediakan 24 jam bagi yang ingin menggunakan jaringan internet,” ujar Parman.

Dijelaskan Parman, hal itu dilakukan pihaknya untuk mempermudah putra-putri Bolmong peminat CASN untuk mendaftar secara online.

“Kami mempersilakan kepada masyarakat Bolmong untuk memanfaatkan fasilitas daerah yang kami sediakan. Jaringan WiFi di Kominfo juga sangat cepat,” demikian Parman.

Diketahui, penerimaan CASN telah dibuka secara serentak se-Indonesia sejak Tanggal 11 November 2019 kemarin. Dan saat ini, sebagian pelamar sudah dalam tahap perampungan berkas. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.