Komisi II Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja

Bagikan Artikel Ini:
Suasana rapat komisi II DPRD Bolmong,bersama mitra kerja

Suasana rapat komisi II DPRD Bolmong,bersama mitra kerja

Bolmong, BT – Guna memaksimalkan kerja-kerja DPRD kedepan, komisi II DPRD Bolmong, Senin (27/10/2014) kemarin, menggelar rapat kordinasi bersama dengan seluruh mitra kerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow.
“Pertemuan kali ini hanya sebatas silahturahmi dan perkenalan dengan mitra kerja komisi,” kata Ketua Komisi II DPRD Bolmong, Lesly Kaligis, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com,
Dalam rapat tersebut, sejumlah SKPD yang masuk dalam mitra kerja komisi II, mengatakan kalau saat ini sudah ada beberapa proposal yang masuk ke mereka dari masyarakat, sebagai acuan pembuatan program kerja mereka di tahun 2015 mendatang. Untuk hal tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Bolmong, Musli Manoppo meminta agar SKPD yang ada dapat menbuat tim guna menindak lanjuti proposal dari warga tersebut.
“Sebelum menyetujui proposal yang diajukan, diharapkan kepada kepala-kepala SKPD untuk meninjau langsung di lapangan,” ujar Musli.
Hadir dalam rapat tersebut yaitu, Dinas Perhubungan dan Informasi, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kelautan, dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Balitbangda, BP3MS, serta Distamben. (awi manggopa/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.