ADV2

Kotamobagu Berhasil Pertahankan Predikat Kota Layak Anak Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menerima penghargaan Kota Layak Anak di tahun 2018 lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya dan kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat se Kota Kotamobagu, untuk menjadikan daerah tersebut ramah dan nyaman bagi anak-anak, rupanya membuahkan hasil yang maksimal.Hal ini menyusul dengan informasi kalau Kotamobagu kembali dapat mempertahankan predikat sebagai Kota Layak Anak di tahun 2019 ini, dengan adanya surat undangan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PP & PA)  bernomor  B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/07/2019,  tanggal 17 Juli 2019 yang diterima oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu.

“Presiden Repubik Indonesia Bapak Joko Widodo direncanakan akan menyerahkan langsung penghargaan tersebut, pada 23 Juli 2019 ini, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019,” ucap Kepala Dinas P3A Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE.

Rafiqa pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang selama ini telah membantu dan bekerja sama sehingga predikat Kota Layak Anak di Kotamobagu bisa dipertahankan. “Selain atas kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, ini juga berkat bimbingan dari ibu Walikota dan bapak Wakil Walikota sehingga seluruh program kerja di instansi ini, terutama dalam hal pengembangan lingkungan yang ramah anak bisa terus dijalankan,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.